Berikut Keterangan Saksi Saat Agus Ditangkap






Surabaya, Berita Adzan – Kusmayadi, alias Agus, Pelaku Kasus Pembunuhan dan Mutilasi terhadap NA, 30 tahun, berhasil diamankan Subdirektorat II Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya di rumah makan Selera Bundo, Jalan Masrip, Karang Pilang, Surabaya, pada Rabu, (20/4).
Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krisna Murti, mengatakan bahwa Agus sempat meninggalkan Tangerang dan sempat menjual telepon genggam Nuri. Setelah jasad Nuri ditemukan di kamar kontrakannya di Desa Talaga Sari, Cikupa Tangerang.
Dari pengungkapan tersebu polisi menemukan saksi kunci, ER, yang menjadi titik awal polisi melakukan pengejaran terhadap Agus yang menjadi buron.
” Polisi juga sempat menyebar informasi mengenai Agus yang masuk daftar pencarian orang. Pada selebaran informasi itu, kepolisian memasang foto korban dan foto Agus beserta nomor telepon yang bisa dihubungi. Nah, dari situlah kita banyak mendapat informasi lagi,” ujarnya.
Polda Metro, kata Krisna, mendapat informasi dari masyarakat yang mengaku melihat keberadaan Agus di beberapa tempat. Keterangan masyarakat ada yang mendeteksi Agus berada di Surabaya.
“Akhirnya, Agus ditangkap kemarin disalah satu rumah makan dikawasan Karangpilang.” lanjutnya.
Rencananya, siang ini Kamis (21/04) Agus langsung dibawah Ke Jakarta melalui jalur udara untuk dilakukan pemeriksaan guna melengkapi penyelidikan kasus pembunuhan disertai mutilasi tersebut.
Sementara dari pengakuan Yuni, salah satu pegawai restauran Salero Bundo yang melihat penangkpan Agus, mengatakan bahwa saat ditangkap Agus sedang memesan makan. Namun, pada akhirnya ditangkap dan tidak berontak.
“Pas ditangkap itu, dia menangis. Lha saya nggak tahu apa-apa,” kata Yuni.
sumber : Aktual.com
Share on Google Plus

About Haydar Maulana Ali

Pelajar Multimedia Di SMK Budhi Warman 1

0 comments:

Post a Comment