Destinasi Pasir Pantai Tiga Warna di Pulau Maui





Jakarta, Berita Adzan — Berlibur merupakan salah satu hal paling menyenangkan dilakukan untuk menghindari penatnya aktivitas keseharian. Lantas kemanakah Anda akan memijakkan kaki anda untuk berlibur?. Apakah Anda akan mengunjungi pantai, gunung, atau mengelilingi kota-kota besar dunia?.
Sebagai seorang ‘traveler’ tahukah Anda bahwa ada sebuah pulau kedua terbesar setelah Hawai yang dapat memanjakan mata Anda?. Itu adalah Pulau Maui, di Amerika Serikat.
Pulau ini juga merupakan tempat liburan yang menarik, termasuk bagi para selebriti Hollywood. Pulau ini menempati urutan ketiga, setelah tahun lalu menempati urutan keempat sebagai pulau terbaik di dunia.
Pemandangan di Pulau Maui ini memang tidak kalah dengan Hawai. Maui mempunyai panorama kawah gunung berapi Haleakala, perkebunan tebu, peternakan, serta kota bergaya country era 1900-an, Makawao.
Selain itu, Maui juga populer dengan pantai yang memiliki pasir berwarna putih, merah dan juga hitam. Di sini Anda dapat menikmati kegiatan apapun, mulai dari pemandangan, berselancar, bersepeda, selancar angin, kapal pesiar, berenang, berbelanja dan makan.
Tak hanya itu, di Maui, Anda dapat menikmati perjalanan keluarga lengkap serta bulan madu atau kencan. Lebih dari tiga juta wisatawan mengunjungi pulau ini setiap tahunnya, yang mana pengunjung berasal dari dalam negeri, Amerika Serikat dan Kanada.
Seperti dituliskan dalam laman Express.co.uk, pulau ini sukses menarik perhatian para traveler di tahun 2016 ini sekaligus mengalahkan destinasi Santorini, di Yunani.
sumber : Aktual.com
Share on Google Plus

About Haydar Maulana Ali

Pelajar Multimedia Di SMK Budhi Warman 1

0 comments:

Post a Comment