‘FBO 2015’ Edukasi Masyarakat dan Galang Dana untuk UNICEF



Jakarta, Berita Adzan — ‘Festival Belanja Online 2015 (FBO 2015)’ kembali dihelat. Kali ini diiikuti oleh 46 pelaku E-Commerce di Tanah Air yang akan digelar selama delapan hari berturut-turut dari tanggal 25 November hingga 1 Desember 2015.
Acara tahun ini diselenggarakan untuk meningkatkan budaya belanja online dengan jaminan kenyamanan, keamanan, dan harga yang terjangkau.
“Yang berbeda dari tahun ini adalah terobosan baru yakni ‘offline education event’, aksi penggalangan dana sosial untuk UNICEF, diskon hingga 99 persen dan tentunya ‘shopping marathon program’,” kata ketua panitia ‘FBO 2015’, Muhammad Arif, kepada Aktual.com, di DE Leila, Jakarta, Selasa (24/11).
Dalam ‘FBO 2015’, nantinya akan disediakan satu kupon untuk semua. Yaitu kupon voucher khusus yang dinamakan “FBOKUPON15”. Arif menerangkan, bahwa kupon tersebut bisa dipergunakan ‘online shopper’ di seluruh merchan yang bergabung, untuk mendapatkan diskon spesial.
Lebih lanjut, ia mengatakan, ‘FBO 2015’ mengutamakan nilai edukasi kepada masyarakat Indonesia bahwa belanja online menjadi salah satu langkah cerdas untuk mendapatkan penawaran terbaik dimana ‘online shopper’ berkesempatan dalam mempelajari terlebih dahulu kegunaan suatu produk.
Di kesempatan yang sama, Maliq & D’Essential juga turut menyuarakan bahwa belanja online dapat mendidik masyarakat agar lebih cermat dan hemat dalam memenuhi kebutuhan.
“Kita harap berjalan lancar dan sukses,” timpal Angga vokalis Maliq & D’Essential.
(Ferro Maulana)
Share on Google Plus

About muhammad gasim

Pelajar Multimedia Di SMK Budhi Warman 1

0 comments:

Post a Comment