Jaga Daya Tahan Tubuh dan Kesehatan Kulit dari Dalam



Jakarta, Berita Adzan — Wanita tentu sangat peduli akan kesehatan serta kecantikannya. Semakin bertambahnya usia, banyak yang mengkhawatirkan kulit keriput dan juga kusam. Terkait dengan hal tersebut, pada hari ini, Hemaviton meluncurkan inovasi terbaru yaitu “Hemaviton C1000+Collagen”.
Menurut Audrey Gandadjaja selaku General Manager Pharma Consumer Health PT.Tempo Scan Pasific Tbk, inovasi ini merupakan minuman kesehatan pertama di Indonesia yang menggabungkan dua manfaat sekaligus. Yaitu, menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan kulit dari dalam.
“Inovasi produk selalu menjadi komitmen kami. Kali ini, inovasi kami lakukan berangkat dari kebutuhan perempuan Indonesia yang menjalani kehidupan yang aktif. Ini merupakan minuman kesehatan yang pertama di Indonesia yang menggabungkan dua kesehatan yaitu daya tahan tubuh dan kesehatan kulit dari dalam,” jelas Audrey, kepadaAktual.com, saat peluncuran Hemaviton C1000+Collagen, di Plaza Senayan, Kamis (07/04)
Audrey menambahkan, bahwa demi menunjang aktifitas wanita Indonesia yang padat aktivitas, maka hemaviton C1000+Collagen dengan komposisi vitamin C1000 mg dan Collagen 1000 mg.
Selanjutnya, Audrey memaparkan manfaat yang didapat dengan mengonsumsi Hemaviton C1000+Collagen.
“Minuman ini hadir dengan empat keunggulan utama yaitu menjaga daya tahan tubuh, kesehatan kulit, formula less sugar dengan pemanis alami dari daun stevia dan menggunakan ‘collagen’ yang berasal dari ‘fish collagen’ sehingga aman untuk dikonsumsi, karena sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI,” papar Audrey.
Dalam peluncuran kali ini sekaligus memperkenalkan ‘brand ambassador’ Hemaviton C1000 yaitu aktris Raline Shah.
(Ferro Maulana)
Share on Google Plus

About muhammad gasim

Pelajar Multimedia Di SMK Budhi Warman 1

0 comments:

Post a Comment