Seorang Bayi Berusia Tiga Hari Tewas Digigit Anjing di California





San Diego, Berita Adzan – Seekor anjing peliharaan, menggigit seorang bayi laki-laki hingga tewas di San Diego, Amerika Serikat, Sabtu (23/4). Bayi tersebut, baru berusia tiga hari.
Peristiwa itu terjadi, ketika anjing jenis campuran American Staffordshire Terrier-Great Dane, bersama dengan kedua orang tua dan bayi, sedang menonton televisi. Dan anjing tersebut yang sedang asyik berbaring, dikagetkan oleh sang ibu. Sontak anjing tersebut menggigit bayi mereka.
“Ibu bayi itu tiba-tiba terbatuk dan mengejutkan anjing tersebut, yang lalu menggigit bayi itu, menyebabkan cedera parah,” kata salah seorang polisi Nguyen, yang satuannya ditugaskan menyelidiki kematian bayi tersebut, dilansir dari Reuters.
Nguyen menceritrakan, pada saat kejadian, kedua orang tua bayi sempat melepaskan sang bayi dari gigitan anjing mereka dan membawanya ke rumah sakit.
“Orangtuanya bisa menjauhkan anjing itu dari bayi tersebut dan melarikan bayinya ke rumah sakit, namun mereka tidak bisa menyelamatkannya,” katanya.
Nguyen, yang menyebut kematian tersebut sebagai kecelakaan menyedihkan, menolak menyebutkan pada bagian mana bayi tersebut mengalami luka dengan menyatakan bahwa polisi masih menunggu laporan hasil pemeriksaan medis atas kepastian penyebab kematian tersebut.
Anjing tersebut dibawa ke tahanan oleh Dinas Kehewanan San Diego County.
sumber : Aktual.com
Share on Google Plus

About Haydar Maulana Ali

Pelajar Multimedia Di SMK Budhi Warman 1

0 comments:

Post a Comment