Usai Belanja, Wanita Paruh Baya Tewas Disambar Kereta Api





Jakarta, Berita Adzan — Seorang wanita paruh baya tewas mengenaskan setelah disambar kereta api rute Jakarta-Semarang saat melintas di palang pintu jalan Sadewa, Semarang, Sabtu (23/4) pagi.
Berdasarkan informasi di lapangan, korban yang belum diketahui identitasnya itu diduga terburu-buru saat pulang dari pasar usai belanja bahan kebutuhan pokok.
“Banyak tetangga yang kaget mendengar suara keras di bantalan rel. Ternyata setelah dicek ada orang yang tertabrak kereta,” kata Hidayat warga di Jalan Sadewa.
Dirinya melihat korban semula pergi belanja ke pasar naik sepeda kayuh. Namun, sangking terburu-buru barang belanjaannya ada yang terjatuh di rel kereta.
Tanpa diduga, dari arah berlawanan muncul kereta api jurusan Jakarta yang melaju kencang. Korban yang tak menyadari kedatangan kereta langsung tertabrak hingga terpental beberapa meter.
“Tertabraknya tepat di rel kereta yang enggak ada palang pintunya. Tubuhnya sudah remuk,” akunya.
Saat ini tubuh korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat sebelum dimakamkan oleh keluarganya. Polisi tengah menyelidiki kecelakaan kereta yang terjadi berulang kali di rel tanpa palang pintu tersebut.
sumber : Aktual.com
Share on Google Plus

About Haydar Maulana Ali

Pelajar Multimedia Di SMK Budhi Warman 1

0 comments:

Post a Comment